Sabtu, 05 Maret 2011

praktek

Hai everybody, ane mau cerita nih? Besok tanggal 7 maret 2011 ane harus meninggalkan kota tercinta (kudus) karena ane mau praktik di magelang, tepatnya di RSJ DR. SOEROYO dan RSUD TIDAR. Ada seneng, ada sedih! Senengnya adalah ane bisa nambah ilmu, bisa dapet temen baru, bisa dapet pengalaman baru jg! Tapi sedihnya adalah harus meninggalkan keluarga dan pacar selama 2 bulan, waktu yg cukup lama bukan? Huft.. Tapi ga apa - apa lah, toh smua ini untuk masa depan, iya kan? Ada 1 lagi nih yg bikin sedih dan ga bersemangant, yaitu tugasnya boook.. Tugasnya adalah bikin ASKEP (asuhan keperawatan) udah gitu di tulis tangan lagi :nohope: tau ga berapa lembar yang ane tulis untuk 1 ASKEP? Bisa nyampe 10 halaman cuyg. Udah gitu paling sebel kalau di corat coret md CI nya? Bikin emosi ndeng. Dah nulis capek2 malah di gituin.. Ada lagi nih yg namanya ujian, bikin tambah stress.. Apalagi kalau dapet tindakan yg susah, dah gitu di tungguin ma dosen killer lg, bikin jantung jadi lub dub lub dub deh.. Yah, sekian curhatan ane yg belepotan ini. Ane harap ane bisa sukses dalam praktik kali ini. Amin..

0 komentar:

Posting Komentar